Pages

Business Blogs - Blog Rankings

Senin, 25 Oktober 2010

Paybox.Me Scam????

Sebelum saya menulis posting ini, kemarin tepatnya, saya log in ke FB saya kebetulan paybox.me baru saja nulis comment di FB. Bermaksud ingin like ga sengaja baca comment dari FBers yg comment kalo paybox.me adalah scam. Dia sudah menulusuri via beberapa search engine.
Apakah paybox.me scam? Itu mungkin pertanyaan yang ada  dalam benak saya dan mungkin dalam benak anda. Tapi yang jelas ketika saya mau cash out money dari paybox.me berulan-ulang ko ga bisa. Waktu itu saya berfikir mungkinkah karena belum dilaunching cash out money nya belum berfungsi? Tetapi ketika saya baca rules yang ada di paybox.me kok dia bilang dia belum mempunyai staff admin yang ngurusin cash out money?
Beberapa hari lalu paybox.me mengeluarkan layanan shop online, karena saya penasaran saya mencoba untuk register, berulang kali pula saya tidak berhasil dalam register. Apa ada yang salah ketika saya memasukkan identitiy saya. Tapi entahlah sampai sekarang pun saya masih belum berhasil untuk register.
Ketika saya searching di search engine memang ada beberapa situs yang menuliskan bahwa paybox.me adalah scam. Tapi itu pun masih butuh bukti yang kuat apakah paybox.me scam atau bukan.
Ini hanya pendapat saya, semuanya kembali ke dalam diri masing-masing.
Untuk lebih memperkuat pendapat anda silahkan search di search engine.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Link Exchange Area

Business Blogs - Blog Rankings
Internet Marketing & SEO (Link Building) - TOP.ORG
free web site traffic and promotion
Internet Marketing & SEO (Link Building) - TOP.ORG