Pages

Business Blogs - Blog Rankings

Jumat, 16 Desember 2011

Survey Di Bayar Dollar

Cari kerja memang sulit, apalagi untuk kita yang cuma lulusan SD/SMP/SMA. Mana ada kantor yang mau menerima kita sedangkan kita ga lulus SD? Adakah cara lain untuk mendapatkan uang secara halal dan mudah?
Ada! Jelas ada! Syaratnya? Syaratnya anda harus bisa membaca dan menulis. Cukup itu? Tidak, anda harus bisa komputer? Komputer? Apakah sulit? Tidak. Anda tidak harus mengerti tentang bahasa pemrograman, atau cara merangkai komputer. So? Anda hanya harus bisa internet, karena pekerjaan ini membutuhkan jaringan internet. Apa yang harus saya kerjakan, kapan dan dimana saya harus mengerjakan? Anda hanya disuruh mengisi survey yang disediakan perusahaan dan setiap survey yang anda kerjakan anda akan mendapatkan poin baik dari yang terkecil sampai yang terbesar. Lakukan semua survey yang disediakan, jangan sepelekan poin-poin kecil karena itu bisa menambah koleksi poin anda.
Setelah poin terkumpul banyak anda bisa menukarkan poin-poin tersebut untuk mendapatkan dollar, yang akan ditransfer lewat paypal. Jika belum punya akun paypal silahkan daftar Di Sini. Anda tertatrik untuk menambah uang receh tanpa harus bekerja keras? Silahkan daftar DI SIINI

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Link Exchange Area

Business Blogs - Blog Rankings
Internet Marketing & SEO (Link Building) - TOP.ORG
free web site traffic and promotion
Internet Marketing & SEO (Link Building) - TOP.ORG